Jumat, 18 Maret 2016

Pemimpin Integritas Raraswuri Miswandaru-PIRAMIDA

Posted by simbah wuri 07.36, under ,,, | No comments

Rumah Piramida. Pemimpin Integritas Raraswuri Miswandaru-PIRAMIDA

Rumah Piramida membuat Gerakan Dukungan Untuk Pemimpin Integritas Raraswuri Miswandaru (Gerdu Piramida). Gerakan ini untuk mi menyukseskan pembagunan Banyumas yang dipimpin oleh orang yang mempunyai integritas tinggi. Integritas sesorang tidak diperoleh dalam waktusebentar tapi merupakan budaya mutu seseorang.

Gerakan Dukungan Piramida untuk membuktikan bahwa masih banyak calon-calon pemimpin yang memiliki integritas yang tinggi. Pemimpin integritas sangat dibutuhkan saat ini. Pemimpin yang memiliki integritas yang mampu membawa Banyumas ke arah lebih baik.

Gerakan Dukung Piramida merupakan bentuk dari kekecewaan masyarakat yang dipimpin oleh partai pemenang pemilu baik dari tingkat kecamatan, kabupaten, propinsi bahkan negara. Di Purwojati, dalam pemilu yang lalu telah dimenagkan oleh partai pengusung Bupati Petahana sekarang (2013-2019). Tetapi dukungan masyarakat dari partai tersebut maupun bukan pendukungnya tidak membawa Banyumas menjadi lebih baik.

Mari kita dukung Gerdu Piramida untuk mewujudkan Banyumas Cablaka yaitu banyumas yang menjadi lebih baik dari sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar